Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Bupati Solok Hadiri Alek Gadang Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia Kecamatan X Koto Diatas

Arosuka, netralpost --- Bupati Solok Hadiri Alek Gadang Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia Kecamatan X Koto Diatas Periode 2022 s/d 2027 dengan Jamba 100 Dulang di Kantor Wali Nagari Kuncia, Senin (5/12/22).

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahauddin, Forkopimcam, Walinagari Kuncia Surdi Efendi, Wakinagari Se Kecamatan X Koto Diatas, Pengurus KAN Yang di Kukuhkan, Ketua BPN, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Masyarakat Nagari Kuncir.

 Walinagari Kuncia  Surdi Efendi dalam Sambutan mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini Bapak Bupati dapat berkenan datang ke Nagari Kuncia ini. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karna telah banyak membantu membangun nagari kami ini", ucap Surdi Efendi.

"Maka dari itu mari kita masyarakat Nagari Kuncia untuk mendukung bersama program pembangunan di Nagari Kuncia ini.Kami juga mengharapkan agar masyarakat dapat memberikan usulan usulan yang sangat bermanfaat bagi masayarakat Nagari Kuncia", Lanjutnya.

kami juga mengucapkan terima kasih kepada para Niniak Mamak dan masyarakat Nagari Kuncia ini karena terlaksananya Alek Gadang Nagari Kuncia ini.

Pengurus KAN yang dikukuhkan diantaranya Drs. Bustamar, MM Dt. Pangulu Sati Sebagai Ketua KAN, Mardias Sayuti BA Dt. Majo Lelo Sebagai Wakil Ketua ,Afri Dongkil, S. Pdi Dt. Rajo Pangulu Sebagai Sekretaris, Darmawan Dt. Pito Malano Sebagai Bendahara.

Ketua KAN Baru Bustamar, MM Dt. Penghulu Sati Dalam Sambutannya "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karna telah mengukuhkan kami pengurus KAN Nagari Kuncia". 

"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk melaksanakan tugas dan fungsi niniak mamak dinagari kuncia. Kami bertekad untuk menjadikan nagari ini sebagai mintra kerja Pemerintah Daerah dan akan mendukung apa saja program Pemerintah Daerah Kabupaten Solok", pungkasnya.

"Kami juga berharap agar Balai Balai Adat yang telah dianggarkan oleh Bapak Bupati untuk tahun 2023 agar dibangun lebih megah dan mudah mudahan pembangunan akan semakin banyak di Nagari Kuncia ini", Lanjutnya.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini saya dapat bertemu dengan bapak ibu semua dalam rangka pengukuhan KAN Nagari Kuncia dan kunjungan kerja saya ke Nagari ini. 

"Alhamdulillah juga saya telah mengukuhkan pimpinan KAN Nagari Kuncia dan diharapkan KAN Nagari Kuncia dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai niniak mamak di nagari kuncia ini", ucap Bupati Kabupaten Solok.

 "Saya datang ke Nagari Nagari dengan tujuan bertemu langsung dengan masyarakat serta berdialog dengan masyarakat nagari tentang apa yang yang dibutuhkan di Nagari itu sendiri. Karena saya memiliki prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat maka dari itu saya ingin mendengar langsung apa kebutuhan masyakat itu sendiri dan Insya Allah akan di realisasikan melalui pemerintah daerah", Ucapnya.

"Karna niat saya ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat dan mudah mudahan Solok ini bangkit dan terwujud visi misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. Dan untuk pembangunan Insya Allah pada tahun 2023 anggaran lebih kurang 50 Milyar akan di realisasikan untuk jalan jalan di kabupaten solok ini", Jelasnya.

Harapan saya kepada pengurus KAN yang baru dikukuhkan agar bisa bersama sama membangun nagari kuncia ini.  

Masyarakat Nagari Kuncia berharap kepada Bupati solok diantaranya,kepala SDN 11 kuncia  Rehab Bangunan Sekolah dan Mushola, kepala SDN 28 kuncia  Rehab Bangunan Sekolah dan mushola, bidan jorong jaruwai  renovasi pustu nagari kuncia beserta mobiler, Pemuka adat nagari kuncia pembangunan masjid nurul huda jorong jaruwai dan kelanjutan pembangunan jembatan jorong jaruwai.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.