Reuni Akbar & Silaturrahmi Eka Sanga Hasta Tamtama 98-1 di Wilayah Sumatera Barat



Bukittinggi-netralpost.net- Almamater Tamtama Angkatan Sembilan delapan pertama (Eka Sanga Hasta) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Sumatera Barat, menggelar syukuran dan reuni ke-23, Eka Sanga Hasta Multi Corps se Sumatera Barat, di pusatkan di Rumah pohon inyiak Kota Bukittinggi, Sabtu (27/2).


Kegiatan yang  bertema “Reuni Eka Sanga Hasta yang ke II, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 23 Tahun Wilayah Sumatera Barat”,  sekaligus syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-23 leting angkatan tahun 1998 TNI AD (Eka Sanga Hasta) dan temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh Prajurit  beserta keluarga yang berada di Sumatera Barat (Sumbar)


Ketua panitia Reuni Akbar Eka Sanga Hasta, Serka Alamsyah Nasution yang berdinas di Kodim 0304/Agam, menyampaikan peringatan yang diselenggarakan setahun sekali itu baru dapat terlaksana, karena banyak kegiatan Letting di satuan masing-masing. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa. “Satu sakit semua sakit, satu senang semua senang,” ungkapnya.


“Suasana kegiatan juga terlihat akrab walaupun hujan deras melanda kota Bukittinggi, seluruh Prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa terpancar pada acara reuni tersebut dan untuk anak-anak juga di beri beberapa permainan yang ada di Taman wisata rumah pohon inyiak  Bukittinggi”, ungkapnya.


“Diusia yang sudah 23 tahun berdinas di TNI-AD ini semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting Eka Sanga Hasta,”ucapnya.


Di tempat terpisah Kapenrem 032/WBR Mayor inf Hasanudin Daulay turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-23 kepada seluruh Almamater Eka Sanga Hasta di jajaran Korem 032/WBR  dan dimanapun berada, semoga dengan adanya kegiatan syukuran dan Reuni Akbar tersebut akan dapat lebih meningkatkan Esprit De Corps atau jiwa korsa antar sesama Prajurit yang merupakan ikatan batin yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa.Pungkasnya.(ril)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.