TNI AL (LANTAMAL II) Melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim Hari ke Tiga di Teluk Bayur Padang


Padang-netralpost.net-
Serbuan Vaksinasi terhadap pekerja pelabuhan Teluk Bayur Padang dan masyarakat sekitar terus dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Selasa 29 Juni 2021.

Terlihat masyarakat peserta vaksinasi sangat antusias. Sudah seribuan peserta vaksinasi yang di vaksin dari Diskes Lantamal yang bekerjasama dengan Dinkes Kota Padang. Diskes Lantamal II menurunkan 20 tenaga vaksinator di bantu 10 tenaga vaksinator dari Dinkes Kota Padang.

Pelaksanaan vaksinasi masih di aula Pelindo II Padang. Ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI AL dengan pihak BUMN demi sehatanya rakyat Indonesia.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) yang di dampingi Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Ronald Rarun dan Kadiskes Lantamal Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes, menyapa para peserta vaksinasi sambil memberikan pencerahan. Bapak dan Ibu peserta vaksin massal yang tergabung dalam serbuan Vaksin Maritim. Kita tidak perlu takut dan kuatir menerima vaksin ini. Ini merupakan baju Anti peluru jika kita umpamakan kata Danlantamal di depan para penerima vaksin.

Pemerintah tidak akan menyengsarakan rakyatnya. Untuk itu ajak teman dan saudaranya yang masih kuatir dan ragu. Saya juga ikut vaksin kata Danlantamal  di depan para penerima vaksinasi tadi pagi di lokasi acara. Para penerima vaksinasi merasa senang karena di sapa oleh Danlantamal dengan ramahnya dengan bahasa Minang. Memang Danlantamal juga putera asli Minang Kelahiran Cingkariang Bukittinggi Sumatera Barat.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.