Polda Sumbar terima Bantuan 8 Ton Beras dari Masyarakat Tionghoa Padang


Padang-netralpost.net-
Sebanyak 8 ton beras diterima Polda Sumbar dari keluarga masyarakat Tionghoa Peduli Covid-19. Beras tersebut diterima Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dari perwakilan masyarakat Tionghoa, David Chandra, Jumat (6/8) di lobby Mapolda Sumbar. 

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Polda Sumbar kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Kapolda Irjen Pol Toni menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tionghoa yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19, diantaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

"Nanti kita bagi kepada mereka-mereka yang berhak. Dan tentunya juga mereka menunggu uluran tangan kita terus karena ditengah pandemi Covid-19 ini," kata Kapolda Sumbar. 

Dirinya berharap, warga masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, mereka yang dirumahkan serta yang sampai kehilangan pekerjaannya. "Salah satunya adalah dengan berbagi kepada mereka (masyarakat)," ujarnya. 

Dirinya menyebut, total bantuan beras yang diterima tersebut adalah 10 ton. Dimana 8 ton diserahkan ke Polda Sumbar, sedang 2 ton lagi diserahkan ke Polresta Padang. 

"Kegiatan ini akan terus berjalan dan akan kita teruskan kepada mereka yang membutuhkan," ucap Irjen Pol Toni Harmanto.

Sementara, perwakilan masyarakat Tionghoa, David mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini lantaran pihaknya terhimbau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 

"Kami mohon bapak Kapolda dan jajarannya untuk dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujarnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.