Kapolres Madina Cek Kesiapsiagaan Pengamanan Gereja


Madina-netralpost.com- Pada hari Jum'at Tanggal 25 Desember 2020, sekira pukul 08.30 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian Natal di Gereja yang berada di Kabupaten Mandailing Natal.

"Saat melakukan pengecekan saya didampingi oleh Waka Polres dan para Kabag Polres Madina serta para Kasat Fung Polres Madina" sebut Kapolres Madina.

"Pada pengamanan ibadah kebaktian malam Natal juga dihari puncaknya Natal tanggal 25 Desember kami menurunkan 200 (Dua Ratus) petugas pengamanan gabungan dari personil Polres Madina dan Polsek sejajaran serta personil jajaran Kodim 0212/TS di seluruh gereja yang berada di Kabupaten Mandailing Natal' sambung AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Giat pengamanan ini kami laksanakan untuk mengantisipasi Kamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal tetap kondusif juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, khususnya yang beragama Nasrani saat melaksanakan ibadah kebaktian Natal tahun 2020 di Gerejanya masing-masing" pungkas Kapolres Madina.

"Alhamdulillah kegiatan ibadah kebaktian Natal di Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, saya selaku Kapolres Madina Mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2020 kepada warga masyarakat Madina khususnya yang beragama Nasrani, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa" tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si (***)  

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.