Ketua II Pemuda muslim Sumbar Ucapkan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan


Solok Selatan-netralpost.net-
Ketua KPU Solok Selatan Nila Puspita telah menetapkan pasangan Khairunas-Yulian Efi sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih dengan raihan suara 35.420 atau 38,80 persen dari suara yang sah. Penetapan itu dilakukan pada Minggu 24/01/2021 di Aula Kantor Bupati Solok Selatan. 

KPU pun langsung menyiapkan berita acara penetapan calon terpilih hari ini yang akan diserahkan ke DPRD Solok Selatan untuk diusulkan ke Gubernur Sumbar.

Apresiasi dan harapan dari masyarakat pun telah tertuang kepada Khairunas dan Yulian Efi yang telah berhasil mengemban kepercayaan dari masyarakat Solok Selatan. 

Salah seorang tokoh muda Solok Selatan yakni Khairul Fajri juga mengapresiasi, dengan telah ditetapkannya H. Khairunas dan H. yulian Efi  sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih oleh KPU solok selatan.

kemarin. Tentu inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat solok selatan selama ini.

"Karna H. khairunas merupakan putra terbaik Solok Sumateraelatan yang sangat cinta akan Solsel dan sekaligus sebagai tokoh pemekaran Kabupaten Solok Selatan," ungkap Khairul Fajri yang juga menjabat sebagai Ketua Dua Pemuda Muslim Sumbar itu kepada wartawan, (25/1/2021).

Masih kata Pemuda yang akrab disapa Fajri itu,  Kami yakin sekaligus percaya bahwa dibawah kepemimpinan H. khairunas Solok Selatan akan lebih maju kedepannya, ungkapnya. 

"Dimasa depan Masih banyak persoalan yang harus beliau selesaikan baik itu Struktur Pemerintahan yang masih kurang tertata dengan baik maupun perekonomian yang masih banyak di bawah rata rata dan juga berbagai infrastruktur yang masih terbengkalai, "jelas pria lulusan UIN IB Padang.

kami sebagai generasi muda melihat Solok Selatan hari ini belum melihat Bupati mempunyai rumah dinas maupun wakil Bupatinya. Apa bila dibandingkan Kabupaten Kota lainnya Solok Selatan masih tertinggal,  pungkasnya. 

Tentu harapan kami sebagai generasi muda dengan dibawah kepemimpinan bapak Khairunas ini bisa diselesaikan kedepannya dan kami juga berharap agar bupati dan wakil bupati terpilih memberikan ruang  sebesarnya untuk generasi milenial berproses di pemerintahan kabupaten solok selatan kedepannya.(SRP) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.