Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Jadi Persit Pertama Menerima Suntikan Vaksin di Kota Payakumbuh


Payakumbuh-netralpost.net-
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe menjadi Persit pertama yang mendapat suntik Vaksin Covid -19 di kota Payakumbuh. Senin 8 Februari 2021.


Bertempat di Aula Ngalau Balai kota Kantor Walikota Payakumbuh Jalan Veteran kelurahan Balai Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Ketua Persit Kartika Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe didampingi oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH nampak tidak merasa takut, Ny Mila Ferry Lahe justru membujuk orang orang yang ragu untuk melakukan Vaksinasi. 


" ini sangat luar biasa, saya tidak merasa gugup saat menerima suntikan tersebut, ini untuk tujuan yang baik dan saya sangat senang melakukannya, dan kepada orang lain yang memenuhi syarat agar mau di Vaksin, semoga dengan ini kita bisa terhindar dari penyakit yang sangat meresahkan dan berbahaya ini, " Ujar Ny Mila Ferry Lahe. 


Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak berfikir macam macam terkait Vaksin Covid -19, sebab Vaksin tersebut hanya untuk menaikan imun, membuat anti body dan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak terpapar Covid -19.


Saya orang pertama yang mendapat suntikan Vaksin di Kabupaten 50 Kota, kami dari TNI khususnya Kodim 0306/50 Kota siap mendukung program pemerintah dan ini juga upaya untuk melindungi diri sendiri.


" Vaksin adalah imun mengembalikan daya tahan tubuh, jadi jangan berfikir macam macam, karena tidak mungkin negara membuat rakyatnya sengsara, " Ujar nya. 


Dandim juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan meskipun nantinya sudah mendapatkan suntikan Vaksin Covid -19, sebab meskipun sudah disuntik Vaksin bukan tidak mungkin akan terpapar Virus itu kembali, semua di kembalikan kepada kita semua untuk lebih patuh akan himbauan pemerintah tersebut, Ujar Letkol Ferry. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, Kapolres Kota Payakumbuh Akbp Alex Prawira S.ik, Walikota Payakumbuh Riza Falepi ST, MT, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi S.Kom,SH,MH, Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono SH, Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, Kepala Dinas Kesehatan kota Payakumbuh dr Bakhrizal, Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Budi Permana, Kasat Pol Pp Kota Payakumbuh Devitra, Kemenag Kota Payakumbuh Azwir S.Ag, Ketua PKK Payakumbuh Ny. Heni Riza Falevi, Ketua DWP Payakumbuh Ny. Cece Rida, kepala Cabang BPJS kota Payakumbuh dan Camat se kota Payakumbuh. 

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.