Khairul Fajri Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Pakan Rabaa Timur Hadiri Pelantikan Pj Wali Nagari Pakan Rabaa


Solok Selatan-netralpost.net-
Pelantikan PJ Wali Nagari Pakan Rabaa  Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh pada Rabu 3 Januari 2021. Pelantikan ini merupakan pengisian kekosongan jabatan dari Wali Nagari yang sebelumnya. Hal ini merupakan tindak lanjut karena telah  di tetapkannya pemberhentian setelah pengunduran wali nagari Priode 2019-2025.


Pj Wali Nagari Pakan Rabaa Dilantik Lansung oleh Camat atas nama PLT Bupati.


Chandra Kendana sebagai Pj Wali Nagari Pakan Rabaa  yang baru saja di lantik mengatakan bahwa, " ia akan menjadikan Nagari Pakan Rabaa sebagai Nagari percontohan di Solok Selatan. Khususnya di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh."


"Saya juga akan mengayomi dan melayani masyarakat Pakan Rabaa dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan yang di amanahkan masyarakat", lanjutnya.


Chandra juga berjanji untuk menjalankan program dan pembangunan yang masih terbengkalai di nagari selama ini.


Di acara tersebut juga  Hadir Kadis Sosial PMD Solsel

Anggota DPRD Kab. Solok Selatan dan tokoh masyarakat dan  ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Pakan Rabaa Timur Khairul Fajri.


Fajri juga memberikan selamat atas pelantikan Pj wali Nagari Pakan Rabaa  yang baru dan bisa menjalankan tugas dengan baik.


"Semoga dengan dilantiknya Pj Wali Nagari Pakan Rabaa  bisa menjadikan nagari lebih baik kedepannya serta menjalankan tugas sesuai dengan yang diamanahkan oleh masyarakat sehingga bisa mengayomi masyarakat bisa dengan baik", tutupnya. (RN)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.