Bertepatan di Ulang Tahu ke- 59 Bank Nagari Luncurkan Pruduk Baru

 

Padang- – HUT Bank Nagari ke-59, diperingati secara sederhana dan khidmat di Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda no. 21 Padang, Jumat (12/3/2021).

Diawali dengan upacara bersama pada pagi hari sebelum aktivitas perbankan dilaksanakan, dan dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun di Aula lantai IV Kantor Pusat Pusat Bank Nagari.Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan itu dihadiri undangan secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua yang hadir wajib menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin di iar yang mengalir). 

Rangkaian kegiatan ini dapat dinikmati oleh para karyawan di berbagai kantor cabang, karena disiarkan secara live via zoom meeeting.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad bersama Komisaris Utama Bank Nagari Hamdani, didampingi seluruh direksi (Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Keuangan Sania Putra serta Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra) serta komisaris (Yondrival, Nazwar Nazir dan Zulhefi Sikumbang), memotong kue ulang tahun di hadapan seluruh undangan. 

Potongan kue itu kemudian diserahkan pada mantan direksi yang hadir pada kesempatan itu.Bertepatan dengan peringatan ulang tahun itu, Bank Nagari juga meluncurkan produk terbarunya. Yakni, Sikoci Umrah, Sikoci Qurban, Tahari Junior dan APN (Asean Payment Network). Layanan APN menjadi sangat istimewa, karena mana kartu debit Bank Nagari kini sudah dapat diakses di Malaysia, Thailand, dan Korea Selatan atau sebaliknya.“Saat ini, kartu ATM nasabah bank-bank dari Malaysia, Thailand dan Korea Selatan yang tergabung dalam jaringan Asian Payment Network (APN) juga dapat menggunakan mesin ATM Bank Nagari. Untuk Bank Nagari di ATM berlogo Prima, untuk Malaysia ATM berlogo MEPS, untuk Thailand di ATM berlogo ATM POOL dan di Korea Selatan di ATM dengan logo EXK,” kata Muhamad Irsyad.

Muhamad Irsyad mengatakan ulang tahun ini menjadi momen istimewa karena Bank Nagari dalam perjalanannya mampu melalui berbagai tantangan, sehingga tetap bertumbuh dengan baik sampai saat ini.

“Tema HUT Bank Nagari tahun ini, adalah “Inovasi untuk Negeri” yang menyiratkan makna “inovasi” yang berarti ide baru dalam bingkai perubahan menjadi lebih baik yang berkontribusi untuk pembangunan negeri,” katanya.Pada kesempatan itu juga diumumkan kantor cabang terbaik, serta para pemenang berbagai lomba intern yang digelar Bank Nagari. Antara lain lomba MTQ antar karyawan dan lomba MTQ antar anak karyawan, petugas KUR terbaik, kreativitas pemasaran terbaik, petugas KUR kredit mikro terbaik, petugas kredit komersil non KUR terbaik, analisis petugas pembiayaan terbaik dan lainnya.

Gubernur Sumbar Mahyeldi meminta dukungan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi

Hari Ini Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat atau Bank Nagari berulang tahun ke-59. Untuk percepatan konversi Bank Nagari menjadi bank umum syariah, Gubernur Sumbar Mahyeldi meminta dukungan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov).

“Saya berharap dukungan dari semua ASN, sebab ini semangat kita bersama, termasuk para direksi, komisaris dan seluruh pemegang saham sudah sepakat (konversi),” ungkap Mahyeldi di sela kegiatan wirid bulanan ASN Pemprov Sumbar, Jumat (12/3/2021).

Dijelaskan Mahyeldi, dua bentuk dukungan yang bisa diberikan ASN adalah dengan membuka rekening di Bank Nagari Syariah dan masing-masing OPD serta sekolah-sekolah memasang spanduk sosialisasi kepada masyarakat.

Mahyeldi bahkan langsung meminta Sekretaris Daerah segera membuat surat edarannya.

“Dukungan ini akan menyosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa Bank Nagari sedang proses konversi. Wemoga sesuai rencana, konversi bisa dilaksanakan. Kita berharap potensi perantau, pengusaha dan pihak lainnya akan memberikan dukungan juga pada konversi ini,” harap mantan wali kota Padang ini. (Adv)

 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.