Polda Sumbar Peringati Hari Isra' Mi'raj


Padang-netralpost.net-
Personel Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) yang beragama islam, tadi pagi melaksanakan kegiatan rohani pengajian dalam rangka memperingati Hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Jumat (12/3) di ruang Jenderal Hoegeng. 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama dan personel Polda Sumbar. Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Yesika Toni dan pengurus Bhayangkari juga terlihat mengikutinya. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pada momentum peringatan Isra' Mi'raj ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa serta disiplin personel dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

"Diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi kita, untuk menjalankan tugas Polri secara profesional, jujur, disiplin dan bertanggung jawab dalam rangka mewujudkan pelayanan prima Polri yang bersih, transparan, akuntabel, dan Humanis," ucap Kapolda Sumbar. 

Selain itu katanya, sejalan dengan program kebijakan dari Kapolri, Polda Sumbar akan melaksanakan kegiatan tadarus khatam alquran setiap minggunya. 

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sumbar didampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Sumbar memberikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan, yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah (ceramah agama).(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.