Tim KBPKL Padang FC Pecundangi IPETAS FC Dengan Skor 7-1



Padang,-  Tim Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Padang FC berhasil menang telak lawan IPETAS FC pada Turnamen Sepakbola Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumbar 2021.

Hal itu diungkapkan ketua KBPKL Kota Padang Idman kepada awak media pada Rabu, (3/3/2021) di Padang. 

"Berkat kerja keras seluruh pemain tim KBPKL Padang FC kemarin alhamdulillah berhasil menang atas IPETAS FC dengan skor 7-1, " ujarnya.

Idman menjelaskan, Kemenangan KBPKL Padang FC berkat gol-gol dari Vio pada menit 12, 29 dan 33 kemudian dua gol dari Pendri Movu pada menit 45 dan 52 satu gol dari Restu di meniti ke 18 dan satu gol dari bunuh diri yang dilakukan pemain IPETAS FC. 

Sedangkan IPETAS FC membobol gawang kami pada menit ke 43 yang dilakukan oleh Zirlan pada titik Putih, paparnya.

Pada Piala FOKAN tahun 2021 ini KBPKL Padang FC berada pada Grup D yang berisikan tim-tim hebat diantaranya IPETAS FC, MABOTA FC dab TAGAK BASAMO FC, jelasnya. 

Masih kata Idman,  Untuk main selanjutnya pada Rabu tanggal (10/3) tim KBPKL Padang FC akan lanjutkan pertandingan dengan optimis meraih kemenangan. 

Dengan komposisi pemain  yang sudah cukup dan di isi oleh pemain Semen Padang seprti Pendri Movu KBPKL Padang FC Targetkan Masuk Final dan menjadi Juara pada piala FOKAN Tahun 2021 ini,  tutupnya. (SRP) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.