Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Serda Darta Hendra.M, Komsos dengan Ibuk Upik Penjual Ayam Potong


Pauh Kambar-netralpost.net-
Dengan sapaan senyum sapa ciri khas prajurit teritorial, Babinsa Koramil 07/PK  Serda Darta Hendra.M, melaksanakan komsos dengan Ibuk Upik, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan pedagang ayam potong di wilayah binaannya sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah binaan serta memantau stabilitas harga sembako di wilayah binaan Kecamatan Ulakan Tapak Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (30/04/2021).

“Dengan adanya anggota TNI dari Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M, saya mewakili pedagang di wilayah binaan merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin” ungkap Pedagang ayam potong Ibuk Upik.

Dalam kesempatan komsos tersebut, Serda Darta Hendra.M mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar adalah memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan di wilayah binaan.

“Sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di wilayah binaan” Jelas Serda Darta Hendra.M.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.