Danlantamal II Kunjungan Kerja ke Wali Kota Bukittinggi


Bukittinggi-netralpost.net-
Hari ke empat Ramadhan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.,M.Si(Han) di dampingi beberapa pejabat Lantamal II melakukan kunjungan kerja ke Walikota Bukittinggi Jumat 16 April 2021.

Ikut mendampingi Danlantmal, Asops Danlantmal II, Kolonel Laut (P) Donny Aribowo, Asrena Danlantamal II, Letkol Laut (P) Fajar Prianto K. S.T., M.Tr Hanla. M.M.,  Komandan Satrol Lantamal II, Kolonel Laut (P) Yadi Mulyadi, S.E., Danyonmarhanlan II, Letkol Marinir, Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr. Opsla.

Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H., yang akan genap berumur 35 tahun pada Mei 2021 ini, menerima Danlantamal dan rombongan diruang rapat utama Balai Kota Bukittinggi. Walikota dan staf menerima paparan Danlantamal mengenai tugas pokok TNI AL dan tugas pokok Lantamal II Padang. Disamping itu Komandan Lantamal II menyampaikan tujuan kedatangan yaitu bersinergi dan mendukung pemerintah daerah dalam membangun daerah serta pembinaan potensi maritim. Selain itu Komandan Lantamal juga menyampaikan gagasan tentang pembangunan sarana olahraga air untuk meningkatkan prestasi Sumatera Barat di ajang kompetisi olahraga Nasional. Laksma Hargianto juga berharap terjalin kerjasama yang lebih erat agar Lantamal II khususnya, maupun TNI AL secara umum lebih dapat meningkatkan peran mendukung program-program pemerintah daerah.

Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, S.H. yang menjadi Wali Kota termuda sepanjang sejarah pemerintahan Kota Bukittinggi, menyambut baik kedatangan Danlantamal II beserta rombongan. Mengharapkan Lantamal II melibatkan Pemerintah kota Bukittinggi jika ada acara TNI AL baik acara tingkat lokal, nasional maupun jika ada acara multinasional. Lantamal II juga diharapkan bersedia berpartisipasi untuk pameran alutsista TNI AL di Bukittinggi pada acara yang akan di agendakan Pemkot Bukittinggi.

Diakhir kunjungan kedua pejabat beda instansi ini bertukar plakat dan cenderamata, fotobersama dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.