Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry Komsos Bersama Pemuda



Padang Pariaman-netralpost.net-
Berkah buat masyarakat yang tinggal di perkampungan korong Kabun mudiek nagari Kapalo koto  Babinsa Koramil  07 / pauh kambar Serda Erry melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat dan masyarakat untuk mendapatkan informasih wilayah binaan  lokasi korong Kabun mudiek nagari Kapalo koto ” yang terletak di Jalanbalai basuo , Kecamatan , Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Senin 26-04-2021.

Di Kampung korong Kabun mudiek  , Serda Erry terlihat akrab dengan para pemuda dan masyarakat yang selalu memberikan informasi kepada Babinsa.

“Saya selaku Babinsa, melaksanakan komsos  salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu pada siang ini sekaligus untuk mendekatkan diri kepada  masyarakat di korong Kabun mudiek  nagari kapalo koto  informasi yang dapat dari  masyarakat  ujar Serda Erry.

Sementara itu di tempat warung ajo puso tersebut untuk membangun kekompakan masyarakat di wilayah binaan yang sama,  mengungkapkan rasa antusiasnya atas kedatangan Serda Erry. “Semoga Babinsa Serda Erry sekaligus mau beramah tamah dengan kami para pemuda dan masyarakat yang ada di sini.

Selanjutnya Serda Erry juga menyambangi para pemuda setempat yang sedang bercengkrama atau “Ngabuburit” jelang menunggu waktu berbuka puasa . “Terima kasih Bapak Babinsa Serda Erry dari Koramil 07 / pauh kambar yang berkenan bersilaturahmi dengan kami para pemuda,” pungkas ajo puso dengan penuh semangat.

Berdasarkan pantauan Babinsa Koramil 07/pauh kambar, Serda Erry juga melakukan komsos dengan BPK siet. Komsos berjalan aman, tertib dan lancar.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.