Armen Faindal Dukung Kejari Wujudkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Payakumbuh,netralpost-


Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Armen Faindal mengatakan memberikan dukungan penuh Kejaksaan Negeri (Kejari) Payakumbuh dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) melalui public campaign..


Menurutnya komitmen Kejari Payakumbuh dalam mewujudkan ZI menuju WBK/WBBM merupakan langkah baru yang positif dan nyata untuk kepentingan masyarakat.


“Saya yakin dan percaya, masyarakat juga bersenang hati dan menyambut baik hal ini,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (2/5).


Ditambahkan Armen, keinginan Kejari yang juga dicanangkan oleh instansi penegak hukum lainnya seperti Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Polres Payakumbuh. Dengan kerjasama apik para penegak hukum, tentunya tujuan akan mudah diharapkan tercapai.


“Mewujudkan ZI menuju WBK/WBBM tentunya telah sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019, sehingga dianggap sebagai role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas,” ungkap Armen.


Armen juga mengajak tokoh dan masyarakat serta semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Kejari Payakumbuh.


“Kami akan selalu memberikan dukungan, bila itu baik untuk masyarakat apalagi terkait pelayanan publik,” pungkasnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.