Babinsa Koramil 07/PK Lakukan Komunikasi Sosial Guna Terwujudnya Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat


Padang Pariaman-netralpost.net-
Demi kelancaran tugas Babinsa Koramil 07/PK Serda Zurnadi berbagi informasi dengan warga binaan dalam komunikasi sosial di wilayahnya.

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan, rutin dan berkesinambungan dilaksanakan guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa  serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Babinsa serda Zurnadi kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanuggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan komunikasi sosial ini untuk mengetahui perkembangan kasus covid 19 dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi apapun yang terjadi sekecil apapun baik hal positif maupun hal negatif di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga atau masyarakat akan dapat mempererat hubungan antara Babinsa bersama masyarakat untuk menunjang tugas pokok Babinsa, ujarnya, Rabu (05/05/2021).

Dengan Kegiatan komunikasi sosial  juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan untuk mencegah sedini mungkin apabila ada hal-hal yang yang menonjol yang berkembang di lingkungan masyarakat bisa cepat diselesaikan dan cepat di laporkan, tutupnya. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.