Babinsa Koramil 07/Pk Serda pry Iryanto Berikan Edukasi Dan Sosialisasi Pemakaian Masker


Padang Pariaman-netralpost.net-
Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-07/Pk  Serda pry Iryanto memberikan edukasi dan sosialisasi Pemakaian Masker kepada pemuda-pemuda yang ada di Korong Parit Nagari Oauh Kambar  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (16/5/21).

Dalam kesempatan tersebut Serda pry Iryanto  menghimbau kepada pemuda-pemuda yang ada si Korong Parit Nagari Pauh Kambar agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika sedang keluar rumah serta berkumpul kumpul seperti sekarang ini berlangsung. Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pemuda pemuda, ucapnya.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada pemuda-pemuda yag ada di Korong Parit Nagari Pauh Kambar berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

Sementara Danramil 07/Pk kapten inf Agus Lesmono saat di konfirmasi  mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya. Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, ungkapnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.