Berikan Semangat Pada Petani Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Bantu Bajak Sawah


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan kegiatan bantu petani bajak sawah di lahan Bapak Syafrudin seluas 5 Ha di Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman. Jum'at, (28/05/2021)

Pendampingan yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI dengan Rakyat di mana dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengawal Swasembada Pangan.

Membantu petani merupakan salah satu tugas dari Babinsa kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan dengan petani, sehingga bisa terjalin harmonis sosial kemasyarakatan dengan warga di wilayah binaannya.

Dengan turun ke sawah bersama sama dengan petani membajak sawah sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban para petani di wilayah binaan Babinsa masing-masing.

Tidak hanya itu para Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung tidak bosan -bosannya memberikan dukungan serta semangat kepada petani sehingga pelaksanaan pengolahan lahan terselesaikan dan cepat di tanami sehingga kebutuhan pangan dapat terpenuhi demi mendukung ketahanan pangan nasional.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.