Bhakti TNI, Koramil 05/Lb. Alung Melaksanakan Goro Bersama Dengan Warga Masyarakat


Pariaman-netralpost.net-
Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan pinggir jalan dan parit serta lapangan pasar tradisional bersama warga masyarakat dan perangkat Nagari. Goro tersebut bersasaran pada pembersihan aliran air pembuangan dengan panjang +_ 50 m dan pembersihan lapangan pasar tradisional di Korong Toboh Cubadak Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga, Kamis (27/05/2021).

Giat gotong royong ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan untuk memperlancar pembuangan air agar supaya tidak kotor dan banjir, sehingga dapat segera dirasakan oleh warga tentang kebersihan dan kelancaran saluran pembuangan air kotoran.

Kebersamaan antara warga dan TNI menunjukkan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui Babinsa Koramil selalu melakukan kegiatan yang mempunyai sifat membuat masyarakat bahagia salah satunya melalui gotong royong bersama.

Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral mengatakan, Babinsa harus dekat dengan warga, salah satu pendekatan dengan cara gotong royong bersama warga, karena gotong royong adalah ciri bangsa Indonesia yang diwariskan leluhur kita”.

“Untuk itu kegiatan ini harus kita dukung penuh dan didasari ketulusan, keikhlasan, dan berbuat terbaik untuk melaksanakan tugas, khususnya tugas TNI yang bertugas membantu kesulitan masyarakat.(**)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.