Dandim 0306/50 Kota Hadiri Zoom Meeting Dengan Aster Kasad


Lima Puluh Kota-netralpost.net-
Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH  menghadiri Zoom Meeting Aster Kasad Kepada Dandim Pelaksana TMMD ke 111 TA 2021, secara Vidio Conference (Vidcom). Yang juga dihadiri oleh Kasi Teritorial Kasrem 032/Wira Braja Kolonel Kav Husnizon S.IP.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, dan diikuti juga oleh Pejabat Pusat diantaranya Wa Aster Kasad Bid.Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI Brigjen TNI Toto Nurwanto S.IP, M.S.I, Paban V/Bhakti TNI dan para Pabandya Bhakti TNI. Senin (10/5/2021).

Selain itu, Kegiatan Meeting Zoom Aster Kasad juga diikuti Pejabat Daerah diantaranya Aster Kasdam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung S.IP dan Para Kasiter Kasrem I/Bukit Barisan dan para Dandim pelaksana TMMD ke 111 TA 2021.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan whatsappnya menyebutkan, TMMD ke  111 sama seperti tahun tahun sebelumnya yakni memiliki sasaran fisik dan sasaran non fisik. Sasaran yang akan dikerjakan dalam TMMD merupakan usulan dari daerah itu sendiri yang dilanjutkan ke atas, dimana apa yang diperlukan oleh masyarakat itu yang kita kerjakan, ucapnya. 

Berkaitan pelaksanaan TMMD, Dandim selaku Dansatgas menguraikan target waktu yang diberikan selama satu bulan harus selesai walaupun terdapat beberapa paket pekerjaan.seperti rehap rumah, sanitasi dan pembuatan jalan. 

Sedangkan non fisik diantaranya, pengobatan gratis, KB kesehatan, Sunatan, penyuluhan serta Bazar murah, dan semua kegiatan tersebut nantinya dikerjakan dengan tetap memberlakukan prosedur Protokol Kesehatan, Pungkas Dandim. 

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.