Danlantamal II Menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Singgalang 2021


Padang-netralpost.net-
Untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M dilakukan Apel dalam rangka gelar pasukan, Rabu 05 Mei 2021.

Apel gelar pasukan pada kali ini dengan sandi Operasi Ketupat Singgalang 2021 di hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E. M.M.,M.Si (Han). Pimpinan Apel Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto. Apel dilaksanakan di lapangan terbuka hijau Imam Bonjol Padang.

Pada tamu undangan kelihatan Wagub Sumbar Audy Joinaldi, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan undangan lainya.

Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Lain Dalam Rangka Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H.

Pada apel gelar pasukan yang di ikuti beberapa pasukan dari berbagai satuan TNI dan Polri serta pasukan pendukung lain. Lantamal II menurunkan prajurit  Lantamal II, Yonmarhanlan II.

Selesai pelaksanaan apel dilakukan pemeriksaan pasukan dan sekaligus penyematan pita kepada perwakilan personil yang terlibat dalam pelaksanaan gelar apel.

Peserta apel tetap mengacu protokol Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.