Green Tourism Destination Cenari Foundation Bekerjasama dengan Green Tourism Institute Buat Program Sangat Special

Sumbar-NN- Dalam rangka menyiapkan Indonesia sebagai Green Tourism Destination Cenari Foundation bekerjasama dengan Green Tourism Institute membuat program yang sangat special !


Inspirasi Sungai Pinang...dari kampung nelayan menjadi destinasi wisata dunia!


Ayo wisata yang menyehatkan disaat pandemik sekaligus menambah wawasan dan mana tahu bisa menjadi peluang bisnis masa depan!


Ini adalah sebuah program wisata Experiential Learning yang dirancang khusus oleh Cenari Foundation bersama Green Tourism Institute selama 2 hari untuk praktisi pariwisata dan komunitas yang tertarik didunia pariwisata bagaimana berwisata yang aman dan menyehatkan ala Forest Healing dan Oceanic Healing disaat pandemik. Dan belajar langsung dari para ahlinya "How to Create a Green Tourism Destination!"


Dalam program ini anda berkesempatan "Ngopi" (ngobrol penuh inspirasi) dengan Founder Authentic Sumatra Ricky Putra Sinaro yang mencreate Sungai Pinang dari kampung nelayan menjadi destinasi wisata dunia. Dan juga Founder dari Green Tourism Institute yang juga akan berbagi " How to create a Green Tourism Destination " 


Dan diakhir acara anda akan mendapatkan sertifikat Green Friend of Indonesia dan siap terjun kedunia pariwisata! Dan bisa mengembangkan konsep ini didaerah masing - masing nantinya Insyaallah!


Karena komunitas yang tergabung dan destinasi yang kami bina sudah mendapat penghargaan Kalpataru dan bahkan " Award of Excellent " dari UNESCO!


Ayo tunggu apalagi...ayo wisata sambil mencari inspirasi!


Para dinas pariwisata, sekolah pariwisata, pokdarwis, desa wisata dan komunitas ayo daftarkan diri anda dan komunitas anda segera!


Untuk reservasi dan informasi selanjutnya please contact alamat diatas atau hubungi :


Martha 0812-6811-7877

Dwigita 0812-1737-4347


Thanks for being a Green Friend of Indonesia!

RIDWAN TULUS

www.sumatraandbeyond.co International Green Tour Operator


Support for

www.greentourisminstitute.org

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.