Kodim 0306/50 Kota Gelar Vaksinasi COVID-19 Kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri



Lima Puluh Kota-netralpost.net-  Komando Distrik Militer 0306/50 Kota hari kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Astrazeneca tahap I yang diperuntukkan kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berdomisili di Kabupaten 50 kota dan Kota Payakumbuh. Rabu (19/5/2021).

Vaksinasi Covid -19 kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten 50 Kota melalui Puskesmas Tanjung Pati dan Poskes Kodim 0306/50 Kota. 

Sebelum Divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan skirining kesehatan khusus. Tahapan ini wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelaikan kesehatan para penerima vaksin.

Dalam kegiatan itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Purnawirawan dan Warakawuri atas semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan vaksinasi ini. 

Selanjutnya Dandim 0306/50 Kota mengatakan bahwa vaksin ini dijamin aman dan halal, karena sudah melalui beberapa tahapan pengujian. 

Kegiatan vaksinasi Covid -19 ini merupakan wujud perhatian TNI AD terhadap kesehatan para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri ditengah masa Pandemi Covid -19, dan diharapkan imun tubuh para Purnawirawan dan Warakawuri setelah divaksin ini makin meningkat, Ujar Dandim. 

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.