Melalui komsos Babinsa. Koramil 07/Pk Serda pry Iryanto Bersama Babinkabtibmas Selalu Ingatkan Warga Akan Prokes


Padang Pariaman-netralpost.net
Anggota babinsa koramil 07/Pk Serda pry Iryanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warganya yang berada di Nagari pauh kambar Korong pinang  Kecamatan Nansabaris kabupaten Padang Pariaman  agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghidari terjadinya penularan covid-19 yang semakin merebak saat ini.

Kegiatan komsos seperti ini selalu di lakukan oleh babinsa Serda pry Iryanto bersama Babinkantipmas di manapun tempatnya baik itu di warung, dirumah maupun di sawah yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik dan dalam komsos tersebut babinsa juga memberikan arahan ataupun himbauan kepada warganya, Rabu (26/05/21).

Dalam komunikasi sosialnya Serda pry Iryanto selalu menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

Selain itu Serda pry Iryanto  juga menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu mengingat 3M yaitu di antaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19, imbuhnya.

Marilah jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena masker ku melindungimu dan maskermu melindungiku, tambahnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.