Menjalin Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Komsos dengan Staf Nagari Gasan Gadang


Pariaman-netralpost.net-
Pererat Sinergitas, Babinsa Koramil 02/Sungai limau Sertu Elharsa Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama staf Nagari dikantor Wali Nagari Gasan Gadang.

Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu El harsa Babinsa Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Koramil 02/Sungai Limau melaksanakan Komsos dengan staf nagari, bertempat di Kantor Wali Nagari Gasan gadang.

Sertu Elharsa mengatakan, Komsos dengan perangkat Wali nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat Nagari dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa  yang baru bertugas diwilayah nagari Gasan Gadang selain memperkenalkan diri dan menyambung silahturahmi guna mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, Babinsa menanyakan tentang situasi dan kondisi sekarang yang ada diwilayah Nagari Gasan Gadang.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.