Pererat Tali Silahturahmi, Babinsa Nagari Kurai Taji Komsos Dengan Perangkat Nagari


Pariaman-netralpost.net-
Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa Nagari Kurai Taji, Serda Hengki F, personil Koramil 07/Pauh Kamba Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sekretaris Nagari Nagari Kurai Taji, Desrifinal dan perangkat Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna mendukung tugas pokok satuan dan pembinaan wilayah dalam mewujudkan sinergitas dan komunikasi dua arah untuk menjaga tetap utuhnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Serda Hengki F secara rutin mendatangi dan berkomunikasi sosial di wilayah binaannya, bukan saja dengan para perangkat Nagari, tetapi dilakukan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menjaga hubungan yang harmonis antara keduannya di wilayah binaan.

Disamping untuk silaturahmi, Komsos juga untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terkait kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat.

“Melalui Komsos, maka kita bisa tahu permasalahan yang ada, sehingga kalau ada permasalahan bisa cepat kita ambil langkah-langkah dan solusinya serta memudahkan dalam berkoordinasi di lapangan,” terang Serda Hengki Febrianto.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.