Personel Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan


Lima Puluh Kota-netralpost.net-
Personel Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0306/50 Kota bersama dengan warga masyarakat bergotong royong membersihkan bahu jalan di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, Jumat (28/5/2021).

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota menyebutkan, kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat ini guna memperkokoh sinergitas yang sudah ada selama ini. 

Pelibatan warga masyarakat dalam secara terintegrasi dalam kegiatan TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada selama ini dan juga memperbaiki infrastruktur yang memang sudah ada namun memerlukan perbaikan dan renovasi, ujar Letkol Ferry. 

Dengan diadakannya gotong royong seperti ini, kita berharap masyarakat terbiasa menjaga kebersihan lingkungannya disekitarnya, lingkungan yang bersih, sehat tentunya akan menghindari kita dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang kotor, terangnya. 

(pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.