Pertahankan Kondisi Prima Danlantamal II Pada Apel Khusus


Padang-netralpost.net-
Mengawali masuk dinas di hari pertama selesai melaksanakan libur lebaran Idul Fitri 1442H/2021M, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menerima Apel khusus Prajurit di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal II Senin 17 Mei 2021.

Dalam arahannya Danlantamal menyampaikan ucapan terima kepada seluruh prajurit Lantamal, karena hasil Swab yang di lakukan Tim Swab dari Diskes Lantamal menunjukan hasilnya non reaktif 270 prajurit dari yang di Swab 271. Ini merupakan modal dasar kita untuk melakukan pekerjaan kedepannya agar lebih maksimal. 

Danlantamal juga menyampaikan, kondisi masyarakat kita di luar sana maupun masyarakat lain masih memprihatinkan terutama masalah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.  Untuk itu Danlantamal menekankan kepada prajurit, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sampaikan kepada keluarga.

Danlantamal juga menekankan kepada seluruh prajurit, agar bijak dalam penggunaan media sosial atau Medsos. Jangan ada memberi komentar yang tidak tugas dan hak kita, yang akhirnya bisa berdampak kepada pribadi serta keluarga kita, ujarnya.

Apel khusus yang di ikuti Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Pejabat Utama Lantamal, Kasatker, Perwira, Bintara Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lantamal II.

Pada saat pelaksanaan Apel khusus yang diikuti Prajurit Mako Lantamal, Satrol Lantamal, Yonmarhan, PNS Lantamal tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker yang sebelumnya sudah di laksanakan Swab anti gen.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.