Sambut Lomba PKK, Babinsa Nagari Sikabu Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Nagari Sikabu anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan selokan serta menanami bunga serta tanaman Optik hidup untuk obat-obatan, dalam rangka kesiapan lomba 10 Program pokok PKK di Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan tersebut untuk membangun wilayah binaan agar menjadi lebih baik, bersih dan indah, juga untuk membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat sehingga sadar akan pentingnya hidup bersih.

“Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti perlombaan kebersihan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” ujar Hartono.

Kegiatan karya bakti, merupakan salah satu bukti nyata sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bentuk implementasi dari Binter Koramil 05/Lubuk Alung.

“Sasaran kerja bakti adalah pembersihan selokan-selokan dan penanaman bunga,optik hidup serta pembersihan lingkungan sekitar,” terangnya.

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral mengaku pihaknya sangat mendukung kegiatan kebersihan lingkungan ini, karena selain membuat lingkungan menjadi bersih dan nyaman, juga semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.