Babinsa Dampingi Wali Korong Suntik Vaksin Covid-19


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Nagari Pasia Laweh anggota Koramil 05/Lubuk Alung Serda Rahiking bersama Wali Korong Ujuang Guguak Nagari Pasia Laweh Kecamatan Lubuk Alung melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (24/06/2021).

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Hj.Nurafiah .

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19.

“Karena besarnya animo masyarakat peserta Vaksin untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak penyuntikan vaksin dibagi dalam beberapa sesi ”, ungkap Danramil.

Harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan, pungkas Danramil.

dr. Hj.Nurafiah menuturkan bahwa Vaksinasi tahap pertama ini di ikuti oleh masyarakat Nagari Pasia Laweh yang berprofesi sebagai Sekretaris Nagari dan lansia .

“Besar harapan kami bahwa setelah vaksin tahap pertama ini, masyarakat Nagari Pasia Laweh khususnya dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,” pungkasnya .(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.