Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT Bukan Februari 2021


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan PAM dan Pendampingan  Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap I bulan Februari 2021 dengan jumlah penerima sebanyak 155 Kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300.000, yang bertempat di Kantor Nagari Toboh Gadang Selatan  Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (01-07-2021).

Disela Pengamanan penyaluran BLT-DD, Babinsa Sertu Yumahdi mengatakan kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD, di Kantor Desa, untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi agar tetap terhindari dari penularan Virus Covid-19.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral mengapresiasi kegiatan Babinsanya yang selalu mengawal dan mendampingi Penyaluran BLT-DD sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta taati anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid-19, “jelas Danramil.

Danramil Kapten Arm.Azral  juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD ini, agar digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari hari, ungkapnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.