Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Laksanakan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Sintoga


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto  laksanakan pe ngamanan dan monitoring vaksinasi di Puskesmas Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (11/06/2021)

Menurut Babinsa Serda Riko Gusrianto, Vaksinasi kali ini jumlah peserta yang hadir relatif sedikit dibandingkan sebelumnya, hal ini dikarenakan sebagian ada yang sudah selesai mendapatkan vaksin tahap 1 dan 2, dan ada juga yang masih belum bisa divaksin tahap 2 karna belum saatnya.

Vaksin kali ini berjalan lancar tanpa ada hambatan, para peserta antusias mengikuti seluruh prosedur vaksinasi tanpa ada rasa takut, mereka juga berkata bahwa mereka yang minta sendiri untuk divaksin.

Babinsa Serda Riko Gusrianto mengatakan bahwa monitoring dan pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman dan memastikan segala kegiatan berjalan dengan lancar. beliau berharap antusiasme para peserta dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain agar tidak takut untuk divaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga masyarakat lain dapat mencontoh apa yang masyarakat Kecamatan Sintoga  ini lakukan demi menekan penyebaran Covid-19,” Ucap Serda Riko Gusrianto.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.