Babinsa Koramil 07/PK bantu Pembangunan RTLH di wilayah binaan


Padang Pariaman-netralpost.net
- Kemanunggalan TNI dan Masyarakat dalam gotong royong, Babinsa  Koramil  07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda Zaenal Aripin ikut membantu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Rumah Ibuk Ely Ermawati warga di korong kampung ladang Nagari seulayat Ulakan tapakis kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.

Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah merupakan program bantuan dari BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman  hal pengentasan kemiskinan. Agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi kendala maka dilakukan beberapa langkah maupun fase bantuan dengan melibatkan unsur TNI sebagai pendamping di lapangan.

Proses renovasi RTLH ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI khususnya Babinsa. Karena dalam kegiatan ini, Babinsa memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan Rakyat.

Dengan kegiatan gotong royong ini dapat memberi manfaat lebih  dan akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat dan saling membantu sekelilingnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.