Banbinsa Koramil 05/Lubuk Alung Tinjau Pelaksanaan Vaksin Tenaga Pendidik Diwilayah Binaan


Lubuk Alung-netralpost.net-
Babinsa 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman mendampingi Pelaksanaan vaksin Tenaga Pendidikan di  Puskesmas Sintoga, para Tenaga Pendidikan agar tidak takut di vaksin di screnning dulu dan melaksanakan tes tensi  agar pelaksanaannya sedapat mungkin supaya tenang, Sabtu (12/06/2021).

Babinsa 05/Lubuk Alung Serda Topitman menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Tenaga Pendidikan dosis 1 dirasakan sangat antusias hal ini terlihat saat para PTK di tempat pendaftaran, masyarakat khususnya para Tenaga Pendidikan dapat mengikuti proses vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sintoga.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19”, Imbuh Babinsa 05/Lubuk Alung Serda Topitman.

Secara terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, bahwa dengan tingginya antusias para Tenaga Pendidikan untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan, sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa oleh unsur Tiga Pilar agar berjalan aman dan lancar, pungkas Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral.

“Untuk Mensukseskan program pemerintah terhadap program Vaksinasi, unsur Tiga Pilar Kecamatan Sintoga dari 2 hari sebelumnya sudah melaksanakan pendataan ke tiap tiap Nagari yang ada di kecamatan Sintoga,” imbuhnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.