Danlantamal II Menjemput Kedatangan Menteri KKP dan Mendampingi Pada Saat Peninjauan di PPS Bungus


Padang-netralpost.net-
Sektor kelautan dan perikanan memang harapan yang menjanjikan, jika kita dapat mengolah dengan maksimal serta dengan tenaga yang ahli di bidangnya Rabu 02Juni 2021.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menjemput kedatangan  Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bapak Sakti Wahyu Trenggono di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Kabupaten Padang Pariaman. Ikut menjemput Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Bp Yosmeri.

Setelah penjemputan di BIM diteruskan Peninjauan ke Pelabuhan Perikanan Nusantara atau PPS Bungus Kota Padang Sumbar dalam rangka Mendukung Penerimaan Negara Bukan Pajak atau PNBP Pasca Produksi.

PPS Bungus merupakan salah satu PPS yang berada di pantai Barat Pulau Sumatera. Pada kunjungan di PPS Bungus kelihatan beberapa pejabat pusat atau anggota DPR RI dan daerah yang ikut mendampingi, antara lain Walikota Padang Bapak Hendri Septa dan dari Polairud Polda Sumbar serta undangan lainnya.

Ada objek peninjauan dari Bapak Menteri KKP yaitu PT Dempo Andalas Samudera bergerak di bidang ekspor tuna dan pengolahan ikan, peninjauan juga dilakukan  ke Loka Riset Sumber Daya dan Kerentanan Pesisir dan dilanjutkan tanya-jawab dengan awak media. Selama kegiatan berlangsung tetap mengacu protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker menjaga jarak.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.