Jaga Imun, Danlantamal II Gowes Bareng Wagub Sumbar


Padang-netralpost.net
- Salah satu untuk menjaga imun agar tetap terjaga dengan melakukan olahraga. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audi Joinaldy melaksanakan Gowes, Minggu (27/6/2021).

Gowes di mulai dari jalan Sudirman no 44 Kota Padang atau dari Kediaman Danlantamal, finish di Pangkalan Udara (Lanud) Sutan Syahrir Padang yang sebelumnya sempat singgah di Kompi A senapan Batalyon 133 Yuda Sakti. 

Sampai di Lanud Sutan Syahrir Danlantamal beserta Wagub Sumbar di sambut oleh Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Fahlefie, sekaligus melihat dari dekat kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Lanud Sutan Syahrir. Danlantamal berkesempatan foto bertiga dengan Wagub dan Danlanud di samping Pesawat angkut Hercules di Lanud Sutan Syahrir.

Pada saat Gowes Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak . Di sela sela Gowes Danlantamal menyampaikan, ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan. Dalam kondisi Pandemi di anjurkan untuk melakukan olahraga sesuai dengan kemampuan dan olahraga yang disenangi. Mari kita lakukan olahraga dengan gembira agar imun tubuh kita tetap meningkat dan terjaga, ujarnya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.