Komunikasi Sosial dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Nagari Sikabu Ajak Masyarakat Hindari Miras dan Narkoba


Pariaman-netralpost.net-
Babinsa Nagari Sikabu anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono, melaksanakan Komsos bersama Tokoh Pemuda di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, membahas tentang bahaya miras dan narkoba, Rabu (09-06-2021).

Dalam komunikasi sosialnya, Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Nagari Sikabu, agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba, sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Serda Hartono juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga keamanan lingkungan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri. “Sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Nagari Sikabu,’’ imbau Babinsa.

Amran salah satu tokoh pemuda Nagari Sikabu Korong Balanti mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Hartono yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ujarnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.