Pembacaan Taklimat Akhir Tanda Berakhirnya Warsik Kinerja Oleh Itkoarmada I di Lantamal II


Padang-netralpost.net-
Selama Lebih kurang 17 hari Tim pengawas dan pemeriksa (Wasrik) dari Inspektorat Komando Armada I, melaksanakan Wasrik Kinerja di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang 08 Juni 21.

Pengawasan meliputi operasi dan latihan atau Opslat, Anggaran dan Keuangan, Material dan Perbekalan serta Jasa. Temuan yang di dapati oleh Tim Wasrik dari Itkoarmada I merupakan cerminan dari kinerja satuan kerja (Satker) demikian sambutan Danlantamal pada acara penutupan atau Taklimat akhir di ruang rapat Danlantamal. Danlantamal mengucapkan terimakasih kepada tim Wasrik yang sudah bekerja dengan baik, sehingga temuan ini merupakan hal yang harus di jawab dan di kemudian hari tidak ada lagi temuan ini. Untuk menuju satuan yang menuju Wilayah Bebas Korupsi atau menuju Zona Integritas (ZI), kita harus siap dengan tidak adanya temuan lagi.

Wasrik merupakan fungsi kontrol bagi satuan. Dengan adanya Wasrik kita mengetahui titik lemah dan kurang kita. Demikian Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M,Si (Han) dalam sambutanya pada penutupan Wasrik atau pembacaan Taklimat akhir pada Wasrik Kinerja tahun 2021 ini. Hadir Pejabat Lantamal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Dansatrol, Kasatker dan Komandan KRI yang ada di pangkalan. Tim Wasrik dari Inspektorat Komando Armada I di pimpin oleh Inspektorat Laksamana Pertama TNI AR Agus Santoso dengan Tim dari Irkoarmada I.

Dengan berakhirnya Wasrik Kinerja di Lantamal II, di serahkan hasil temuan sementara oleh Irkoarmada kepada Danlantamal.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.