Personil Satgas Pra TMMD Peduli Dengan Kesehatan Personil Dan Masyarakat


Lima Puluh Kota-netralpost.net-
Personil Satgas Pra TMMD  ke-111 Kodim 0306/50 Kota turut melaksanakan anjangsana silahturahmi sekaligus menjenguk salah satu perangkat Nagari yang sedang sakit di Jorong talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka. Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam bidang kesehatan melalui program Pra TMMD yang saat ini sedang berjalan.

Seperti diungkapkan oleh Sertu Yulianto salah satu anggota satgas Pra TMMD di bidang kesehatan yang berasal Kodim 0306/50 Kota, melalui Pra TMMD ini diharapkan tingkat kesehatan masyarakat di lokasi Pra TMMD dan sekitarnya turut terbangun. 

Tidak lupa juga Sertu Yulianto menekankan kepada Personil dan Masyarakat selalu mengunakan masker ,menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan.Karena sekarang lagi marak dengan penyakit Covid-19. 

“Tak hanya pembangunan di bidang fisik dan non fisik yang dibangun melalui Pra TMMD, tingkat kesehatan masyarakat dan angota Satgas Pra TMMD turut kita bangun, salah satunya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kita supaya terhindar dari segala penyakit, ”ungkapnya. (pendim).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.