Pupuk Jiwa Gotong Royong, Babinsa Serda Tomi Hemarizal Bantu Warga Merakit Kerangka Besi Pilar Rumah


Padang Pariaman-netralpost.net-
Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308 Pariaman Serda Tomi Hemarizal membantu Haryono  (45) warga binaannya untuk membuat kerangka besi dalam membangun rumah di Korang Batang darahan Nagari Padang kandang pulau air Kabupaten Padang pariaman, Minggu (13/06/2021).

Karya bakti pembangunan rumah tersebut merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa serta bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, seperti membantu pembuatan kerangka besi rumah milik Haryono (45) yang berada di Korong Batang darahan nagari Padang kandang pulau air.

“Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat”

“Di lain tempat Danramil 07/pauh Kambar Kapten inf Agus Lesmono mengatakan, kegiatan Babinsa tersebut merupakan usaha untuk terus menjalin kebersamaan serta meningkatkan komunikasi dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Dan, apa yang dilakukannya adalah suatu upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat, ungkap Danramil".(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.