Seorang Asisten Garin Mendapat Keberuntungan


SUMBAR-
Ketika baru selesai sholat fajar, tiba - tiba handphonenya berdering keras.."ndeh sia pulo yang nelpon subuah - subuah !" Pikir assistant garin pasti ada sesuatu yang urgent dan biasanya berita duka.


Tapi ketika dilihat hp yang muncul nama "Mahyeldi". Dan assistant garin semakin bingung ngapain seorang nomor 1 diSumbar ini menelponnya subuh-subuh pasti ada hal yang penting sekali !


"Assalamualaikum assistant garin..yaumil milad barakallahu fii umrik !" ucapan yang diberikan gubernur Sumatera Barat ini dengan penuh semangat ketika membuka percakapan


Dan sayapun menjawab salam Buya tersebut dengan semangat seperti biasa ketika kami saling bertemu jauh sebelum beliau menjadi gubernur.


Dan sang Buya memberikan doa dan motivasi buat sang assistant garin. Dan bahkan mengkomfirmasikan lagi permintaannya 3 hari yang lalu untuk minta assistant garin masuk ke dalam satu team ahlinya bersama wakil gubernurnya yang cool Audy Joynaldi. Dan sang assistant garin dengan gayanya yang khas selalu menjawab insyaallah kalau untuk kebaikan dan kemajuan Sumbar dia siap menerima tantangan tersebut!


Dan seperti biasanya assistant garin selalu mengingatkan orang nomor 1 Sumbar tersebut untuk selalu amanah dan tetap sebagai seorang Buya yang dikenalnya dulu. Humble!


Hebatnya seorang assistant garin 2 kali diundang kerumah pak Mahyeldi saat menjadi walikota Padang pas sholat Magrib assistant garin yang menjadi imamnya. 2 Kali !


Makanya ketika pasangan Mahyeldi - Audy resmi terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur sang assistant garin langsung membuat status dimedia sosialnya " itu baru Mahmum yang maju..belum Imamnya😁😁😁!"


Terima kasih pak Mahyeldi...terima kasih pak Audy mari kita bersama membuat Sumbar harum dimuka dunia.


Mari kita bersama mewujudkan Sumbar sebagai green tourism destination yang insyaallah bisa menjadi role model untuk nasional dan menjadi solusi pariwisata dunia !


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


Wassalam

Ridwan Tulus


www.sumatraandbeyond.co International Green Tour Operator

Support for greentourisminstitute.org

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.