Silaturahmi Almamater Eka Sanga Hasta 98-1 Se- Sumatera Barat


Padang Pariaman-netralpost.net-
Almamater Tamtama Angkatan Sembilan delapan pertama (Eka Sanga Hasta) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Sumatera barat, menggelar Silaturahmi, Eka sanga hasta Multi Corps  Se-Sumatera Barat di pusatkan di Kasang, Kabupaten Pariaman, Minggu (20/6/2021).

Kegiatan ini bertema "Basatu Mangko Manjadi yang ke II, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 23 Tahun Wilayah Se-sumatera barat".

Ketua panitia arisan silaturahmi Eka Sanga  Hasta sekaligus Ketua, Serka Alamsyah Nasution menyampaikan kegiatan Silaturahmi ini dalam tiga bulan sekali, Sekalian temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh Prajurit Eka sanga hasta beserta keluarga yang berada di Sumatera Barat.

Peringatan yang diselenggarakan tiga bulan sekali itu sudah bisa terlaksana, walaupun banyak kegiatan Letting di satuan masing-masing. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa. “Satu sakit semua sakit, satu senang semua senang,” ungkapnya.

"Suasana kegiatan juga terlihat akrab walaupun suasana terlihat panas di Nagari Kasang seluruh Prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa terpancar pada acara arisan sekalian silaturahmi tersebut dan untuk anak-anak juga sambil menikmati mandi dikolam renang dan kaum ibunya juga tidak mau ketinggalan menikmati nyanyi bersama sambil berjoget, di dalam kegiatan tersebut tidak lupa pula memakai masker.

"Diusia yang sudah berjalan 23 tahun berdinas di TNI-AD ini semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting Eka sanga hasta ucapnya.

Di tempat terpisah salah satu dari lbu Persit Ny Al azmi turut mengucapkan kepada seluruh Almamater Eka sanga hasta di jajaran Korem 032/Wbr  dimanapun berada, semoga dengan adanya kegiatan Silaturahmi tersebut akan dapat lebih meningkatkan jiwa korsa atau kekompakan antar sesama Prajurit dan lbu-lbu Persit yang merupakan ikatan batin yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa.Tutur Ny Al azmi.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.