Sungai Pisang Sudah Mendunia


PARIWISATA SUMBAR
-Kata Ra (Eye of Ra) adalah mata kanan dari Ra, Dewa Matahari, sebagai simbol kekuasaan kerajaan Mesir. 


Dahulu, Mata Ra digunakan untuk menggali informasi demi menegakan keadilan. Rakyat Mesir menganggap Mata Ra sebagai simbol berharga dalam kebudayaannya. Beberapa cendekiawan menduga bahwa Mata Ra semula merupakan mata kanan Dewa Horus, pada akhirnya mereka percaya mata kanan tersebut milik Dewa Ra[1]. 


Simbol Mata Ra sering kali digunakan pada perhiasaan emas, perak, lapis, kayu, porselen, dan akik[2]. Selain dalam perhiasan, simbol Mata Ra juga sering terlihat pada artefak dan mumi[3]. Zaman sekarang, simbol tersebut sering dipakai sebagai tato, pakaian, atau dijadikan pajangan rumah sebagai simbol perlindungan dari roh jahat.


Pada tahun 1782, Mata Ilahi dijadikan sebagai bagian dari simbolisme pada bagian belakang Lambang Amerika Serikat. Simbol ini pertama kali diusulkan sebagai unsur pada Lambang Amerika Serikat oleh yang pertama dari tiga komite desain pada tahun 1776 dan diduga diusulkan oleh konsultan artistik, Pierre Eugene du Simitiere.[5]


Logo tersebut ada dimata uang US Dollar!


Dan bukitnya ada di Kampoeng Inspirasi ; Sungai Pinang...Bukit Mata Satu !


Bersama pemuda pelopor Sungai Pinang Ricky Putra Sinaro Marta Wijaya Sinaro Rbh Ilham Pribadi Rbh Rizky Ramadhan sebagai Second Home for Senior with Forest Healing and Oceanic Healing..kampung yang menyehatkan!


Bersama Green Tourism Institute, Cenari Foundation dan International Green Tour Operator insyaallah kami akan mewujudkannya sebagai Green Tourism Destination dan solusi pariwisata dunia !


Terima kasih yang tak terkira kepada seluruh keluarga besar kami yang turut berjuang bersama !


Kasma Godfrey Perth Australia, Jim Balk Edis Saunders  & Peter Saunders Melbourne Australia, Joe Tulus - Atlanta USA, Duta Mardin USA,  Samsul Hilal Qatar, Fitriani Yahya  and Rozalinda Yahya Jakarta, Zeynita Gibbons Inggris,  dan terkhusus sekjen Green Tourism Institute Mulyandri Ramadhan Bachtiar 


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


www.sumatraandbeyond.co International Green Tour Operator

Support for greentourisminstitute.org

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.