TNI AL (Lantamal II) Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Wilayah Pelabuhan Teluk Bayur Padang


Padang-netralpost.net-
Serbuan vaksinasi yang dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang yang berkolaborasi dengan Pelindo II Teluk Bayur Padang, Dinkes Kota Padang dan Kesehatan Pelabuhan Teluk Bayur Padang mendapat perhatian yang cukup signifikan dari masyarakat setempat dan para pekerja di areal pelabuhan Teluk Bayur Padang Senin 28 Juni 21.

Serbuan Vaksinasi wilayah pesisir khususnya daerah pelabuhan Teluk Bayur Padang ini merupakan Serbuan hari kedua, setelah hari pertama di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni. Vaksinasi yang dimulai pada pukul 07.30 Wib, mendapatkan kunjungan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han). Serbuan Vaksinasi yang di beri nama oleh Danlantamal II serbuan Vaksin dari laut. Karena di inisiasi Lantamal II.

Salah satu peserta vaksin massal adalah Bapak Candra, Beliau selaku Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Teluk Bayur saat dimintai keterangan menyampaikan, Alhamdulillah kita sudah di fasilitasi oleh Lantamal II untuk melaksanakan vaksin. Ini merupakan hal yang positif yang dilakukan Lantamal II terhadap masyarakat dan para buruh serta pekerja di kawasan pelabuhan Teluk Bayur Padang. Terus terang awalnya kami ragu dengan berita Hoak yang beredar tentang vaksin ini. Setelah saya cari tau tentang manfaat vaksin ini, pada saat sekarang, sangat penting terutama bagi kami para pekerja yang selalu diluar, rentan terhadap penularan terhadap virus Covid-19 yang menakutkan. Sehingga saya mengajak para pekerja dan buruh lain untuk melaksanakan vaksin yang di selenggarakan oleh Lantamal II.

Danlantamal II menyampaikan di depan awak media yang di dampingi Kadiskes Lantamal Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si., M.Kes, hayo warga kota Padang khusunya Sumatera Barat umumnya mari laksanakan vaksin. Jangan percaya Hoaks terhadap vaksin, saya sendiri sudah melaksanakan vaksin. Vaksin aman dan halal, ini merupakan himbauan yang di sampaikan Danlantamal II pada saat peninjauan serbuan Vaksin di Pelindo II Teluk Bayur Padang.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.