Babinsa Hadiri Rapat Musdes, Bahas Tempat Wisata di Wilayah Binaan


Padang Pariaman-netralpost.net-
Babinsa Koramil 05/ lubuk Alung kodim 0308 / Pariaman,  Serda Topitman menghadiri rapat bahas penertiban tempat  di wilayah Toboh Gadang Timur korong Toboh Tangah Padang kecamatan Sintoga kabupaten Padang pariaman, Jumat (23/07/2021).

Obyek wisata yang berada di wilayah toboh gadang timur korong tangah padang  saat ini tengah berbenah diri untuk mewujudkan tempat wisata yang layak dan memiliki potensi sebagai sumber kehidupan bagi masyarakat.

Dalam rapat yang berlangsung dua jam ini disampaikan agar semua kalangan masyarakat bersama-sama saling menjaga kebersihan dan kelestarian tempat-tempat wisata tersebut dan dapat dikoordinasikan dengan baik dengan pihak pemerintah sehingga mendapat respon positif dari Dinas Pariwisata dan dapat dikenali oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 05 lubuk Alung Serda topitman  menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antar perorangan, memakai masker, dan rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, pengecekan protokol kesehatan dilakukan secara rutin yang dilaksanakan di tempat wisata sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah sehingga kita semua bisa memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya..

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut

Pendamping Desa(PD), Ketua Lembaga Permasyarakatan Desa, Wali Nagari Toboh Gadang timur,  Babinsa Toboh Gadang Timur, Ketua Bamus dan Seluruh Wali Korong, Ketua Pemuda dan Seluruh Warga Toboh Gadang Timur. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.