Babinsa koramil-03/SS Sertu Edison Komunikasi Sosial Bersama Warga di Wilayah Binaan


Padang Pariaman-netralpost.net-
Babinsa lebih dekat dengan warga di wilayah binaan Sertu Edison anggota Babinsa Koramil 03/ss kodim 0308/ Pariaman aktif melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah binaanya, yang berada di Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago kabupaten Padang Pariaman Jumat(02/7/2021).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya hubungan emosional dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama warga, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah yang kuat dan Antisipasi pencegahan wabah virus covid 19 babinsa juga menghimbau masyrkt untuk selalu mematuhi protokol kesehtan dgn 3M memakai masker ,sering" cuci tangan, dan menjaga jarak untuk memutus rantai penularan covid 19.

"Dengan aktif melaksanakan komsos diwilayah keberadaan kita akan cepat di kenal dan di terima baik oleh masyarakat, dengan  menjalin Komunikasi yang baik bersama masyarakat berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," ujar Babinsa.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.