Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Amlasta Boy Langsung Tanggapi Keluhan Warga


Sijunjung-netralpost.net-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung Amlasta Boy menanggapi laporan dari sejumlah warga Jorong Tanjung Nagari Tanjung.

Salah seorang warga Jorong Tanjung menyampaikan, kondisi Masjid Al-Munawarah dimana tanah bagian belakang Masjid longsor yang apabila dibiarkan terus-menerus akan terkikis lalu masjid bisa runtuh, ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Amlasta Boy yang akrab di panggil "Pak boy" langsung menanggapi serta langsung berkoordinasi dengan Dinas BPBD, PUPR, Kabupaten Sijunjung.

Boy melakukan peninjauan bersama Dinas BPBD, PUPR pada hari Jumat (2/72021) langsung didampingi oleh Dafit dari Dinas BPBD dan Ardon dari Dinas PUPR, Wali Nagari Tanjung serta Pengurus Masjid Al-munawarah di Jorong Tanjung, Nagari Tanjung Kabupaten Sijunjung.

Saat tim media mengubungi melalui via telpon Jum'at malam, Boy membenarkan keadaan Masjid tersebut, "kami telah berkooridinasi dengan Dinas terkait dan insyaallah akan di tindaklanjuti dengan cepat. Akan menggunakan dana tanggap darurat supaya bisa di perbaiki dengan cepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Maminteh sabalum hanyuik, katanya. (Ridwan)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.