Babinsa Melayat ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia


Padang Pariaman-netralpost.net
- Mengetahui ada Warganya yang Meninggal dunia, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman. Sertu Suardi K, Menunjukkan Kepedulian nya Datang Melayat ke rumah duka di Korong Simpang Tigo Nagari Toboh Ketek Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 15 Juli 2021.

Pada Kesempatan ini Sertu Suardi K. Mengatakan Kegiatan ini Merupakan suatu Ungkapan rasa turut Berdukacita yang kita Sampaikan Langsung Kepada Keluarga yang Sedang dalam Suasana duka. Melalui Kegiatan Seperti ini akan timbul hubungan antara Babinsa dengan warga Binaanya.

Selain Sebagai Ungkapan turut berdukacita, Kegiatan ini juga dapat kita Manfaatkan sebagai Sarana komsos dengan warga sekitar. Agar Warga Mengenal lebih dekat Babinsanya dengan tujuan akan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Sertu Suardi K.

Danramil 04/Sicincin Kapten  Inf  Karman  Sebagai Komandan Koramil, Menjelaskan Babinsa Sangatlah Berperan Penting Sebagai Perpanjangan Tangan Danramil di Wilayah binaan. Oleh Sebab itu Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaanya, salah satu diantaranya yang sedang dilaksanakan  Babinsa  Sertu Suardi K yang datang ke rumah warga binaan yang meninggal dunia.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka, selain Sebagai Penyampaian turut Berdukacita juga dapat dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana komsos dengan warga sekitar. Dimana Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.