Ketua DPRD Kabupaten Solok Imbau Masyarakat Untuk Tidak Takut Di Vaksin


Kabupaten Solok-netralpost.net-
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Dodi Hendra laksanakan Vaksin di Polres Solok pada Senin, (5/7/2021).

Dodi Hendra  dalam keterangan tertulisnya mengatakan ini adalah iktiar yang dilakukan pemerintah untuk proses pencegahan terhadap covid.

"Ya ini dilakukan sebagai upaya untuk segera mengakhiri covid. Sehingga ekonomi dan sendi-sendi kehidupan yang terdampak akibat virus Corona segera  bangkit dan berjalan normal," ujarnya.

Kata Datuk Dodi sapaan akrabnya, vaksin saat ini juga telah menyasar disemua elemen seperti tokoh masyarakat, ulama, PNS dan bahkan sudah menyasar ke masyarakat umum dan lansia, jelasnya.

"Termasuk DPRD Kabupaten Solok saat ini. Ini menjadi langkah kongkrit pemerintah untuk segera mengakhiri covid" ,pungkasnya.

Kemudian Dodi meminta masyarakat untuk tidak takut dengan vaksin yang diberikan oleh pemerintah. Kata Dodi dari vaksin yang telah dilakukan oleh pemerintah hanya sekian persen yang alami permasalahan ketika vaksin dilakukan. Sehingga ini membuktikan vaksin ini benar benar efektif.

"Kalaupun saat ini banyak yang menolak karena berita hoaks yang banyak bermunculan. Untuk itu mari kita perangi berita hoaks terkait vaksin. Yakinlah vaksin ini aman dan efektif," ungkapnya.

"Ulama dan Kyai saja banyak yang juga di vaksin. Lansia juga sudah banyak yang divaksin" lanjutnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat  tidak perlu khawatir untuk di vaksin covid, dirinya mengatakan asalkan kesehatan dijaga dan sesuai dengat persyaratan yang berlaku semuanya akan baik-baik saja.

“untuk masyarakat Kabupaten Solok pada khususnya tidak usah takut dan khawatir untuk di vaksin, selama sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku, semuanya akan baik-baik saja” ,tutupnya. (SRP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.