Kodim 0308/Padang Pariaman Melalui Koramil 07/Pk Bantu Warga Cat Tugu di Korong Pinang Nagari Pauh Kambar


Padang Pariaman-netralpost.net-
Babinsa Koramil 07/Pk, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman, membantu salah satu warga di wilayah binaannya, melakukan pengecetan tugu Korong /desa  wilayah di korong pinang Nagari pauh kambar tersebut, yaitu antara ke ke jalan Koramil 07/Pk  dengan Korong pinang Nagari pauh kambar, Kecamatan Nansabaris, Kamis (16/07/21).

Komandan Kodim 0308/Padang Pariaman Letkol Titan jatmoko melalui Komandan Koramil 07/Pk  Kapten inf Agus lesmono menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pk Nagari pauh kambar, Serda pry Iryanto, Koptu Dody Candra dan kopral Ade Candra sebagai bentuk perhatian, TNI dan Babinsa setempat untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai hal khususnya dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan itu dilakukan juga dalam rangka, menyambut hari raya idul adha pada bulan juli mendatang," ujarnya.

Adapun warga yang dibantu oleh Babinsa setempat adalah, Bapak Waluyo (50) yang merupakan warga Korong pinang Nagari pauh kambar  yang tinggal di Korong pinang, Nagari pauh kambar. Dengan dicatnya tugu Korong  tersebut, dimaksudkan juga untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa Korong pinang  akan terlihat indah dan nyaman, saat perayaan hari raya idul adha mendatang.

Ini sudah dilakukan jauh-jauh hari sebulan sebelum pelaksanaannya. Selama kegiatan berjalan cukup lancar, dan baik serta didukung dengan kondisi cuaca yang cerah.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.